ASTAGA!, 29 March 2006

diambil dari artikel “Tampilkan Inner Strength Kamu Dengan CloseUp Milk Calcium

Astaga!HidupGaya-Ada yang baru dari CloseUp. Produk pasta gigi keluaran Unilever ini meluncurkan varian terbarunya yakni CloseUp Milk Calcium.

Varian terbaru CloseUp ini mengandung perpaduan inovatif antara Milk Calcium yang unik pada lapisan dalam dan tengah gelnya, dengan Vitamin Fluoride System untuk menjaga gigi kuat dari dalam.

Peluncuran varian terbaru CloseUp ini ditandai dengan diskusi bertajuk, Pergerakan Anak Muda, Ada Apa Dibalik Fenomena ini ?, yang digelar di Musium Kebangkitan Nasional, Jakarta, Selasa (28/3).

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh muda berprestasi seperti Hanung Bramantyo (Sutrarada terbaik FFI 2005), Tika (Musisi Indie dengan album Defrosted Love Song), Anya (Penyair, Pendiri Komunitas Bunga Matahari), Alex Sihar (Konfiden- Komunitas Film Independent), dan dua duta CloseUp Milk Calcium, Christian Sugiono dan Rianti Cartwright. Turut hadir dalam acara tersebut Irwan Matua (AntropoloG UI), dan Andrie Darusman, (Marketing Manager Oral Care PT Unilever Indonesia).

Menurut Andrie kreatifitas dan budaya remaja selalu mengawali perubahan. “Pada dekade ini remaja ingin menunjukkan bahwa mereka penuh inisiatif, independent, serta memiliki inner strength yang mampu mengerahkan mereka untuk menghasilkan karya terbaik,” jelas Andrie.

Hal ini senada dengan campaign Close Up terbaru yang menamakan generasi mereka, Generation–i yakni generasi yang penuh inspirasi, interaktif, intuitif, inovatif, independent dan memiliki inner strength tanpa meninggalkan ke indonesiannya.

Sementara itu Antropolog dari Universitas Indonesia, Irwan Matua Hidayani, mengatakan inner strength anak muda Indonesia terlihat dari pesatnya perkembangan insdutri yang melibatkan mereka.

“Contoh, maraknya novel chiklit, notabene ditulis oleh kaum muda. Mereka juga kreatif membuat film-film independent dengan tema unik, kualitas baik, meski minim pengalaman maupun dana,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Irwan juga memberikan tips bagaimana mengolah inner strength yang baik. “Pertama, anggaplah Kendala sebagai tantangan, bahkan kesempatan. Kedua, selalu berpikir positif. Ketiga, jangan mudah menyerah. Keempat,selalu merujuk pada diri terbaik anda. Kelima, percayalah pada kemampuan diri,”, ujarnya.

Jadi, setelah sukses ber-Metamorphoself, apakah kamu siap mengeksplorasi your Inner strength?. Buktikan saja sendiri !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s